Skip to main content

Ujung Kulon is Dangerously Beautiful

Alberto dan Suzie tampak sangat menikmati perjalanan ke Ujung Kulon yang digelar oleh MK Fishing Tour kemarin (7-9/11). Bahkan menurut Suzie trip itu adalah the greatest beach break sejak dirinya pergi ke Thailand bulan Maret lalu. “Alberto dan saya sangat menikmati trip mancing yang menakjubkan kemarin itu. DANGEROUSLY BEAUTIFUL! Dan menurut saya ini merupakan greatest beach break sejak trip terakhir saya ke Thailand bulan Maret lalu. Dan bahkan Ujung Kulon menurut saya lebih cool dibandingkan Thailand!” ucap Suzie. More at MancingOnline.Com.

Comments

Anonymous said…
Waw, Big fish
Anonymous said…
sdr.Michael,fotonya bagus2.pengen saya punya koleksi Giant Trevally photos,saya belum punya.Yangada banyak Marlin,Baracuda,Tuna,Mahi2.Pulau Peucang ,KarangJajar,KarangKereta dll memang sangat indah apalagi kalau anda kesini ant.April sd Juli,kan?Tahun 93/Nop.Group kita pernah dapat Sailfish 65kg,sepulang dari ukulon(sore,Minggu)padahal trolling 3 hari disekitar uk.nihil?
Nah Mike,kalau punya koleksi GTrevally Photos muat ya dsni,biar saya download aja.seblmnya thanks!Ini saya comment biar adayang diliat aja daripada sering kosong,lagipula sayalagi mau liat2 ke fishyforum ini.salam dr.saya