Friday, 23 May 2008

Tiba di Jakarta tadi siang jam 14.00 WIB setelah menempuh perjalanan selama tiga jam dari Menado. Saya terpaksa stay semalam di Menado sebab saat tiba dengan Trigana Air dari Kao di Halmahera Utara kemarin pesawat Lion Air terakhir ke Jakarta sudah terlanjur terbang. Sesampai di kantor komputer yang saya sasar pertama kali adalah komputer orang design. Saya terkejut sekaligus gembira luar biasa sebab foto yang meski selintas lalu memang pernah saya harapkan untuk dijadikan cover Majalah Mancing edisi Juni 2008 ternyata benar-benar jadi cover. Cuma saya menjadi sedikit bingung bagaimana memberitahukan dipakainya foto ini untuk cover ke pemancing bersangkutan sebab saya tidak tahu bagaimana menghubunginya. Dan satu hal yang juga mengganggu saya adalah apakah dia suka fotonya dipajang di cover. Halo Nadine, its okay khan elo jadi cover di Majalah Mancing? Dan apakah 'teman'-mu juga berkenan dengan hal ini. Hehehehe. Uups. Tetapi tentunya saya berharap bahwa mereka suka dengan hal ini. Weekend ini kayaknya saya tidak akan pergi mancing kemanapun. Meski hati ini gembira tetapi badan saya sangat lelah seusai mengikuti The 1st North Halmahera Game Fishing Tournament 2008. Saya ingin melewatkan waktu weekend dengan istirahat sepuasnya. Oh ya, jangan lupa beli Majalah Mancing edisi Juni 2008 ya. Liputannya seru-seru lho. Ada liputan mancing tomman, trip yang full catch and release di perairan Makassar, cara mancing ikan black bass, liputan dari Jepang, dan lain-lain.

* Foto: Cover Majalah Mancing edisi Juni 2008. Nadine dengan barramundi (kakap putih) Tanjung Burung, Tangerang (Photo by Me)

2 comments:

islach said...

Pak, majalah mancing edisi juni kok blm masuk ke purwokerto/cilacap ya?. biasanya sy beli di TB Gr*****a ato di cilacap.

TAR-TAR Fishing Brigade said...

Salam kenal pak,nama saya islah pak, untuk edisi ini kok bonus film nya sewaktu diputar pada saat setengah main kurang bagus (tersendat-sendat) tidak seperti bonus film sebelumnya, atau memang master filmnya yang memang rada bermasalah ya pak.

Popular Posts

Google+ Followers