Tuesday, 1 July 2008

Pagi-pagi saya datang di kantor dengan pikiran sudah siap untuk kembali overload dan overtime. Hahahaha... Tetapi sialnya ternyata komputer punya caranya sendiri untuk merusak hari saya. Saat saya hidupkan muncul tulisan bahwa saya perlu reboot media. Saya tidak mengerti komputer tetapi biasanya kalau muncul beginian itu ada hardware atau sesuatu perangkat keras yang kurang pas atau kurang maksimal fungsinya di dalam kotak CPU sana. Utak-utik tidak ketemu juga biang masalahnya. Saya lalu memanggil teknisi komputer yang sesungguhnya adalah staff perusahaan lain yang juga masih milik my BIG BOSS juga.

Tak berapa lama biang keroknya ketemu. Dia adalah socket ethernet yang kurang pas nancapnya di motherboard. Pantesan. Uh....Tetapi hati sudah keburu tidak nyaman dan saya pun bersiap menuju ruang meeting untuk menenangkan hati kembali sambil nyruput kopi panas dan merokok. Masih belum tenang juga. Saya kembali ke meja dan sudah ada kotak paket kecil di sana.

Pengirimnya Candra Bandung. Wow!!! Sebuah kacamata polarized baru bo!!! "Barang-barang gw akhirnya datang. Itu salah satu yang sempat gw selamatkan buat elo, yang lainnya sudah laku semua," katanya di YM. Baguslah kalau barang-barang elo laku keras, jawab saya. Memang ini bukan kacamata kelas para pesolek dan pesohor yang pasti harganya selangit. Ini adalah kacamata biasa yang lensanya polarized. Itu saja. Harganya pun "biasa saja".

Tetapi bukan itu yang ingin saya kemukakan. Intinya ini adalah kacamata yang memang sangat saya perlukan dan bermanfaat untuk saya yang sering terpaksa menatap glare di air. Jadi saat ini misalnya ada dua kacamata seharga nilai gaji saya setahun (tetapi tidak polarized) dan lalu disampingnya ada kacamata dari Candra ini, maka saya akan memilih kacamata dari Candra ini.

Kacamata ini made in China. Lens sudah bagus. Frame dibuat dari nickel, steel dan poly frames. Perlindungan UV yang ditawarkan adalah proteksi UV400. 100% mampu menahan gempuran sinar UVA dan UVB, sinar matahari yang bisa bersifat harmful. Lensanya juga sudah disertifikasi sesuai dengan standar Eropa.

Oh ya selain mampu menahan glare, kacamata ini juga nyaman untuk mengemudi. Bagus deh pokoknya. Jadi kalau Anda ingin mendapatkan kacamata polarized yang cukup bagus dengan harga yang masih rasional silahkan kontak teman saya ini. Demikianlah, kacamata menyelamatkan hari saya. Weekend ini saya akan ke laut lagi di daerah Jawa Tengah. Sambil tes kacamata baru ah... Iyo ra son?!

* Foto: Kacamata poliresed tak harus mahal, tetapi tak boleh juga sangat murahan. (Photo by Me).

1 comments:

opang said...

alo oom mike, tulung dunk kasi no HP oom mike plus no HP oom chandra bandung itu. saya jg minat polarized sunglass. saya punya udah dipatahin ama anak saya. sayang banget, my lovely polarized.
YM saya opang76@yahoo.com thanks.

Popular Posts

Google+ Followers