Skip to main content

Nomor 0720

Sedikit terlambat tiba di kantor karena harus ke dokter dulu. Pikiran sudah sedikit "gerah" karena berbagai hal terutama masalah sakit yang sangat merisaukan ini. Muka pokoknya sudah "kusut" banget. Padahal ini hari Senin, suatu hari dimana saya selalu berharap bisa menyambutnya dengan semangat, segar, dan senyum. Tetapi inilah kenyataannya. Meski i don't hate Monday tetapi tampaknya ada banyak hal lain yang membuat hari ini kacau balau. Sampai di front office seperti biasa absen. Saya semakin "kusut" sebab mesin absen ini sepertinya sentimen dengan saya, tiap saya pencet perasaan mesin absen itu sering banget macet. Atau saya mencetnya terlalu bersemangat??? Usai absen office boy memberi saya sebuah amplop putih kecil berisi kartu keanggotaan Federasi Olahraga Memancing Seluruh Indonesia (FORMASI). Saya sejujurnya tidak merasa pernah daftar. Bukan apa-apa, saya ini merasa bukan pemancing dan juga bukan bos, stereotype yang melekat dengan FORMASI dimana para anggotanya adalah para pemancing kelas "atas". Tetapi sudahlah, disyukuri saja kartu ini dan segeralah memikirkan edisi November!!!

Comments