Friday, 31 October 2008

Pertama karena cetakan Majalah Mancing sudah merapat dari kantor. Isinya? Singkat saja ya. Yang pasti semua laporan ataupun tulisan yang dihadirkan di Majalah Mancing selalu adalah berita-berita mancing terbaik dari berbagai pelosok negeri. Untuk rubrik feature, yakni rubrik yang selalu menghadirkan tulisan-tulisan panjang dan menyeluruh, diulas mengenai perjalanan mancing full catch and release di delta Sungai Mahakam, Kalimantan. Trip laksana air di tengah kemarau panjang. Bagaimana tidak, saat banyak trip mancing masih selalu memperhitungkan berapa jumlah ikan yang ‘diangkat’, trip yang digagas oleh BFC (Borneo Fishing Club) ini hanya memfokuskan diri pada merelease kembali ikan yang berhasil dipancing. Tujuannya apalagi kalau bukan konservasi dan kampanye cacth and release program ke sesama pemancing dan masyarakat umum? Sebuah trip mancing yang patut diacungi jempol! Masih banyak lagi kisah menarik, tulisan teknik, pembahasan piranti mancing dan lain-lain. Jadi, jangan sampai kehabisan ya Bos...

Kedua karena saya baru tahu dari Hot Clip Football bahwa Manchester City takluk 2-0 di kandang Middlesbrough. Akhirnya Boro menang juga. Minggu lalu mereka takluk dari Chelsea 5-0 di kandang mereka sendiri. Haha! Kini Robinho akan mulai berfikir mengenai kesalahannya menuruti nafsu akan uang dengan pindah ke Manchester City. Seharusnya dia tidak bernasib seperti sekarang ini seandainya dia bisa lebih dewasa dan profesional yakni tetap pada pendiriannya yakni masuk ke Chelsea seperti dia inginkan jauh-jauh hari sebelum transfer window dibuka di awal musim lalu. Menarik untuk ditunggu bagaimana kelanjutan pendirian kanak-kanaknya di bursa transfer pertengahan musim mendatang.

Ketiga karena saya batal berangkat ke laut karena Samudera Hindia ternyata masih bergelora. Bukan pada batalnya trip yang saya syukuri, jujur saja sesungguhnya saya memilih berada di laut daripada di daratan seperti Jakarta ini, melainkan karena saya akhirnya bisa datang ke pernikahan seorang sahabat terbaik saya besok (1/11) di Pantai Indah Kapuk. Poseidon, i’m coming! Kawan saya bernama Suta ini punya nick Poseidon di sebuah forum mancing. Kemudian, dua alasan terakhir kenapa saya begitu gembira adalah karena pertama Chelsea sudah pasti akan menang lawan Sunderland pada pertandingan weekend ini, dan kedua karena ternyata tidak harus hadir seorang perempuan di samping kita untuk menikmati hari-hari kita. Jadi kalau perempuan yang kita cintai dan sayangi tidak peduli dengan kita atau keadaan kita, tenang saja Bung, masih banyak cara lain untuk menikmati hari-hari kita. So, happy weekend!!!

0 comments:

Popular Posts

Google+ Followers