Tuesday, 14 October 2008

Kantor saya baru saja kedatangan tamu spesial, Ricky Fly. Dia datang dengan setumpuk material tying. Ceritanya dia ingin menunjukkan kepada kami beberapa cara membuat tying. Tentunya tying yang cocok dipakai di perairan kita baik di freshwater atau di saltwater area. Pernah saya salah mengerti tentang dia, karena informasi yang mungkin salah. Seiring dengan perkambangan waktu saya menyadari kekeliruan saya. Ricky Fly adalah seorang yang sangat antusias dalam mempelajari fly fishing dan sangat terbuka untuk berbagi dengan semua orang!

Misalnya saja dia tiada segan untuk membagi ilmu tying paling ampuh yang pernah dia buat untuk menangkap ikan tertentu. Memang banyak yang melakukan hal ini tetapi dia begitu bersemangat. Semangat inilah yang membuat aura positif fly fishing berkembang ke segala penjuru. Memang, konon pernah ada sesuatu kesalahan tentang fly fishing yang dia lakukan (saya tidak melihatnya sendiri) tetapi jika melihat bagaimana dia kini melakukan banyak hal untuk perkembangan fly fishing di Indonesia mau tidak mau hanya ada tiga kata untuknya dari saya. Salut Pak Ricky!

Berminat mengenal lebih dalam tentang Ricky Fly? Silahkan kunjungi website Fly Fishing Indonesia dan atau forum Indonesia Fly Rodders.

0 comments:

Popular Posts

Google+ Followers