Sunday, 14 June 2009


Musim liburan telah tiba. Jika Anda adalah pecinta aktivitas di dekat air semisal snorkling, diving, rafting, fishing, kayaking, dan lain-lain, baiknya segera kunjungi outlet Boogie di Jl. Talang Raya 26C Bogor karena disana tersedia beragam peralatan dan aksesoris yang bisa menunjang aktivitas Anda tersebut di atas. Seperti misalnya kayak cantik yang tampak pada foto di atas.


Dry bag mungil kapasitas 2.2 liter merk FeelFree yang keren ini hanya salah satu dari beberapa seri dry bag FeelFree yang ada di Boogie. FeelFree memang bukan produksi Boogie sendiri, Boogie hanya distributornya saja di wilayah Indonesia. Termasuk dry bag yang paling saya suka dari line up waterproof gear di Boogie karena di dry bag mungil ini saya bisa meletakkan kamera, ponsel dan peralatan kecil rentan air milik saya. Selain kualitasnya desain dry bag ini sangat cantik, saya suka sekali. Untuk kapasitas yang besar saya memilih dry bag kapasitas 40 liter. Juga berwarna merah.


Selain dry bag FeelFree, Boogie juga memproduksi dry bag sendiri dengan beragam desain dan kapasitas. Salah satu dry bag merk Boogie yang paling saya suka adalah yang berkapasitas 60 liter karena cocok sekali untuk dibawa mancing ke tempat yang jauh dalam waktu lama. Kemudian dry bag model tas pinggang dengan kapasitas 1.5 liter juga sangat saya suka karena disana saya bisa meletakkan beberapa benda kecil rentan air yang penting saat sedang mancing. Jadi setiap saat perlu benda-benda tersebut saya tinggal mengambilnya di pinggang saya.


Kalau rubber boat ini mungkin untuk para bos besar. Hehehe. Bisa dipakai mobilitas jarak dekat di air atau untuk keperluan darurat semisal rescue. Untuk dipakai memancing memang bisa namun tampaknya hanya untuk perairan dekat pantai saja (paling cocok menurut untuk dipakai memancing di sungai dan danau). Kalau ke tengah lautan bebas terlalu riskan dengan rubber boat semungil ini. Untuk kapal-kapal mancing besar rubber boat ini sangat cocok. Jadi misalnya kapal besar tidak bisa merapat ke tepian pulau karena dangkal maka rubber boat semacam inilah solusinya. Rubber boat bisa dipakai memindahkan pemancing, menurunkan/menaikkan barang, dan lain sebagainya.


Masih banyak lagi peralatan dan aksesoris untuk aktivitas olahraga di dekat air yang tersedia di Boogie. Mulai dari life jacket, rafting boat, dayung, helm untuk rafting, penutup lengan, safety rope, dan lain sebagainya. Silahkan berkunjung sendiri. Ok deh, saya mau berangkat mancing lagi! Angkat jangkar oiii!!!

* Saya juga membuat serangkaian artikel tentang item-item produksi PT. Boogie Advindo di MancingOnline.Com (ketikkan kata "boogie" di Search engine) dan Majalah Mancing (edisi 18, 19 dan 20).

1 comments:

Chepi K. Bramanto said...

Harga Dry bag nya brapa gan? yg model ransel.

Popular Posts

Google+ Followers