Sunday, 2 August 2009

Saat ini sang maestro sportfishing Indonesia, utamanya untuk teknik popping dan jigging, siapa lagi kalau bukan Adhek Amerta sedang riang membagikan bukti cintanya pada “a sustainable sportfishing in Indonesia” ke seluruh pemancing dan siapa saja yang bisa ‘menemuinya’. Bukti cinta pada kelestarian game fishes dan sustainable sportfishing Indonesia yang sebenarnya tidak perlu dibuktikan lagi oleh beliau karena kita ketahui bersama beliau adalah salah satu pemancing profesional di Indonesia yang sangat konsisten dengan program catch and release.

Bukti cinta itu berupa stiker CARE (catch and release) yang disebarluaskan kepada siapa saja yang meminta stiker ini. FREE!!! Tujuannya jelas, dengan membagikan stiker ini Pak Adhek juga ingin pemancing lain atau siapapun yang memasang stiker ini menyebarluaskan maksud dan tujuan program CARE. CARE adalah program yang telah lama cukup lama diluncurkan oleh beliau dan bertujuan “(1). Promote the CARE (CAtch and RElease) policy, means Anglers do fishing for fun and hobby, we need to take home only photos and data of the catches as our souvenir of the trip". (2). Raising the awareness to CARE for the other anglers, I'm not the only angler fishing in the area, so I'm not going to ruin the fishes here. (3). Raising the awareness to CARE for the sea, The Sea is not a mega waste bin, true anglers will not litter the sea.” Informasi lebih lanjut mengenai program CARE silahkan klik di sini.

Foto-foto ini adalah stiker yang saat ini sedang dibagi-bagikan, for FREE oleh beliau. Pemancing dan siapa saja tinggal mengirimkan nama dan alamat jelas ke beliau, makan stiker ini akan sampai pada kita. Pak Adhek, Mike ijin masang foto-foto stikernya di blog saya ya. Mike minta juga disisain stiker yang hitam ya. Tapi tak usah dikirim Pak, nanti saja Mike ambil sendiri ke Bali. Alasan sih sebenarnya, biar diajak mancing oleh Pak Adhek! Hehehe. Sukses terus ya Pak!

0 comments:

Popular Posts

Google+ Followers