Wednesday, March 7, 2012

3 comments:

Darmadi said...

semuanya mantaff Mike,
gt nya mantaff, spot sumba mantaff,popper batanta nya mantaff, rod dan reel nya juga mantaff, tapi yg paling mantaff pinggang nya ente tuh Mike,he..he..

Michael Risdianto said...

Makasih tak terhingga Pak darmadi, Anda adalah pengunjung setia blog ini..... Sehat selalu, sukses selalu... Salam untuk keluarga.....

Pinggang rasanya kayak mau patah Pak.... Hehehehe.... Tapi no surrender!

Hime Lure said...

Terimakasih Bang Mike karena telah menggunakan Batanta popper dari Hime Lure.... Salam untuk semua GT mama di Indonesia.... Hehehehehe....